-- - --

Saturday, November 7, 2009

Queen It's a Kinda Magic!, Hidupkan Semangat Pertunjukan Teatrikal





Selama dua hari, Kamis hingga Jumat, tanggal 5 dan 6 November kemarin, para pencinta grup band legendaris Queen diajak bernostalgia dengan dihidupkannya kembali energi dan semangat pertunjukan teatrikal ala Freddie Mercury cs. Konser itu sendiri digelar di Kempinski Grand Ballroom, West Mall-Level 11, Grand Indonesia Shopping Town.

Konser yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini menghadirkan Queen It's A Kinda Magic!, salah satu tribute band terbaik dunia asal Australia yang mengusung musik dan gaya Queen dan menghidupkan kembali tur keliling dunia Queen sejak tahun 1986.




Dengan tiket seharga Rp1 juta (platinum), Rp800.000 (VVIP), Rp600.000 (gold) dan Rp300.000 (silver), penonton yang memadati venue dibuai dengan sekitar 20 lagu yang dibawakan Craig Pesco (vokal) dengan gaya Freddie Mercury-nya, Travis Hair (gitar) dengan petikan gitar ala Brian May, Matt Newton (bass) dengan betotan bass yang mengingatkan kita akan John Deacon, dan Brett Millican (drum) dengan gebukan set drum macam Roger Taylor.Lagu-lagu seperti We Will Rock You, Bohemian Rhapsody, We Are The Champions, Fat Bottom Girls, dan Radio Gaga yang legendaris itu pun tidak ketinggalan dibawakan. Para penonton yang semula duduk manis menikmati pertunjukan pun sontak berdiri dan larut menyanyikan hampir dari semua lagu Queen yang dibawakan Queen It's a Kinda Magic!. (kpl/bbm/npy)

Dikutip dari : KapanLagi.com

0 komentar:

Post a Comment

---

---