-- - --

Monday, November 2, 2009

Jon Bon Jovi Beli Restoran Tanpa Sengaja



Jon Bon Jovi saat ini tercatat sebagai salah seorang pemilik restoran The Blue Parrot yang berlokasi di area eksklusif, Hamptons, New York. Anehnya, rocker ini mengaku membeli restoran ini tanpa sengaja dan sebenarnya ia sama sekali tidak bermaksud untuk terjun ke bisnis restoran.


Awalnya, Jon yang sedang makan malam bersama dua investor kaya, Ronald Perelman dan Ralph Lauren, secara tak sengaja mendengar dua orang ini terlibat pembicaraan mengenai The Blue Parrot. Jon yang mengira bahwa yang dibicarakan adalah klub jazz bernama Blue note lantas tertarik untuk ikut ngobrol dan terjadilah transaksi itu.


[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]


"Saya waktu itu sedang makan malam bersama Ronald Perelman dan Ralph Lauren. Semula saya mengira mereka sedang membicarakan klub jazz Blue Note dan saya mencoba untuk ikut dalam pembicaraan. Mereka lantas bilang, 'OK kamu bisa gabung.' Yang saya tahu akhirnya saya jadi salah satu pemilik Blue Parrot. Renee Zellweger juga ikut membeli," papar Jon Bon Jovi seperti dikutip dari ContactMusic.


Tapi meskipun terjadi tanpa kesengajaan, investasi ini ternyata cukup menguntungkan. Blue Parrot adalah salah satu restoran terkemuka yang jadi tujuan para pesohor seperti Paul McCartney, Bill Murray dan Sarah Jessica Parker.

Dikutip dari: Kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment

---

---