-- - --

Sunday, November 22, 2009

Dua Game Baru di World Cyber Games (WCG) Indonesia 2010



World Cyber Games Indonesia, bagian dari World Cyber Games yang merupakan ajang Electronic Sport terbesar di dunia, meresmikan 2 cabang game baru ke dalam jajaran game-game yang akan dipertandingkan di seluruh nusantara pada WCG Indonesia 2010.

2 game resmi yang akan diikutsertakan pada WCG Indonesia 2010 ini adalah CrossFire dan Crazy Kart. CrossFire merupakan game FPS online yang memiliki fitur realistik dan mode permainan yang beragam. Sedangkan Crazy Kart adalah game balapan online yang memiliki unsur bermain yang seru dan mudah dimainkan. Kedua game tersebut nantinya akan bergabung dengan game-game WCG lainnya seperti CounterStrike dan DotA.

"WCG Indonesia selalu mencari game-game baru yang memiliki unsur kompetisi yang tinggi. Dan untuk WCG Indonesia 2010, CrossFire dan CrazyKart kami pilih sebagai game yang akan ikut dipertandingkan dengan skala nasional. Semoga dengan penambahan-penambahan ini, WCG Indonesia dapat membentuk lebih banyak gamer-gamer profesional." Kata Bapak Wendy Chandra, selaku Pimpinan Utama WCG Indonesia.

World Cyber Games Indonesia setiap tahunnya diikuti oleh ribuan gamer dari seluruh Indonesia. Acaranya digelar dengan penyisihan di kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan finalnya yang diadakan di Jakarta.  (wcg/cax)

0 komentar:

Post a Comment

---

---